Rabu, 01 Desember 2010

Islam Sekarang ini ...

Tidak ada yang mengetahui bagaimana kondisi umat Islam saat ini. Yang namanya keinginan untuk menjadikan lingkungan yang begitu sopan dan bernuansa islami nampaknya merupakan tugas yang berat bagi seorang pedakwah. Bagaimana tidak, serangan budaya barat yang terus-menerus bertebaran dan dirasakan oleh masyarakat Indonesia yang notabene beragama Islam kini memperparah keadaan. Apakah budaya barat sebegitu indahnya, sebegitu asiknya sehingga  umat Islam sendiri sampai terbujuk kedalamnya. i think not like that, there is something that the moeslem's people doesn't know anything about what happen during this time. 


Memang benar saat ini tidak nampak adanya ancaman dari luar tetapi, tahukah kalau mereka berusaha mengancam secara psikis. Melalui berbagai macam hal dan sarana demi merusak,mempengaruhi, dan bahkan menghancurkan umat terbaik di dunia ini. Orang-orang kafir berusaha dengan berbagai cara untuk merusak Islam sendiri dengan mempengaruhi generasi muda Islam dengan hal-hal yang kotor. That is so slippery. Bahkan anak-anak di Amerika juga dipengaruhi akan hal-hal keburukan tentang Islam. Naudzubillah ... 


Lantas bagaimana dengan hal ini ? Apakah kalian mengerti ? Apakah kalian benar-benar serius dan yakin memilih Islam ? ... jangan jadikan Islam sebagai Agama. Agama hanyalah sebuah kata yang bermakna keyakinan semata. Yakin belum tentu meyakininya [mengimani]. Jadikanlah Islam itu sebagai Way of Life. Karena dengan Islam, segalanya menjadi Indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar